VIRAL! China Bikin Bra Unik untuk Besarkan Payudara, tapi Ini Bahaya di Baliknya

HINA bisa membuat apa saja yang bikin orang takjub. Termasuk bra buatan pabrik di sana yang pemakainya seolah-olah seperti dipijat.

Bra buatan China ini sebenarnya dipromosikan sebagai alat pembesar payudara. Bentuk branya biasa seperti bra pada umumnya, namun di dalamnya terdapat bola-bola plastik berfungsi sebagai pemijat.

Tujuan dari penggunaan bra tersebut bukan hanya untuk menutupi payudara. Tapi juga bisa membentuk dan menahan payudara agar bisa kencang, selama berjam-jam.

Wanita yang menggunakan bra ini akan sangat nyaman beraktivitas dan tampil percaya diri. Tapi kalau dipakai terlalu sering, bisa menimbulkan bahaya bagi payudara. Ini sama dengan wanita yang cenderung membeli bra murah yang juga berisiko bagi kesehatan.

Pengguna Facebook Tyrone Escoto menemukan sebuah posting virus di situs media sosial tersebut, yang menunjukkan bahwa bra yang mengandung bola plastik kecil, yang ternyata dapat menyebabkan payudara terdapat bintik-bintik merah. Untuk memastikan bra ini aman, dia kemudian memeriksa dan menemukan bahwa bra tersebut mengandung bola plastik yang sama.

Lalu dia memperingatkan orang lain, dengan memposting video dan foto tentang bagaimana bra tersebut jangan dipakai. Nah, menurut sebuah laporan oleh Tthanhnienews, bra ini dibuat di China dan dipromosikan untuk meningkatkan ukuran payudara dengan ‘memijat’ payudara

Bra ini berisi kantung plastik kecil dari larutan berminyak berbentuk silikon. Bola tersebut seharusnya menghasilkan “efek pijat” yang meningkatkan ukuran payudara tanpa operasi plastik.

Pengujian dari Hanoi menemukan bahwa bola terbuat dari komposit polistiren dan tidak memiliki efek kesehatan yang merugikan. Namun larutan cairan mengandung minyak segel mineral, yang dapat mengandung polutan.

Termasuk hidrokarbon aromatik polikliklik seperti anthracene karsinogenik, benzopeniena, kroken, koronene, tetraken, fenantrena, pirena, pentacene, priphenylene, dan ovalene.

Dr Dang Cam Ha dari Institut Bioteknologi Vietnam mengatakan, hidrokarbon dapat ditemukan di banyak mainan anak-anak. Namun dampaknya dapat menyebabkan kanker kulit.

“Dari bahan-bahannya mengandung zat berbahaya sama seperti silikon car,” katanya dilansir Viral4real, Selasa (31/10/2017).

Anda harus hati-hati dengan penggunaan bra ini. Karena berisiko fatal bagi kesehatan di kemudian hari.

(ndr)


Artikel Asli

Be Sociable, Share!
(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan